Friday, December 28, 2012

Kata-kata Maria Valtorta

"Semuanya, semuanya memiliki alasan dalam Penciptaan, dan semuanya memiliki misi yang diberikan kepadanya oleh Sang Pencipta. Dan aku punya alasan bagiku: menderita, untuk menebus dan mencintai. Untuk menderita bagi mereka yang tidak dapat menderita, menebus bagi mereka yang tidak mampu menebus, dan mencintai bagi mereka yang tidak mampu untuk mencintai. Aku tidak berpikir tentang diriku sendiri. Aku berkata kepada Tuhan yang baik - "Aku percaya padamu 'dan itu adalah semua yang aku katakan kepada-Nya".

“Jika kita mengasihi Tuhan, kehangatan mengalir dari pusat ke luar, dan dalam cara ini kita mengasihi sesama kita, tidak sebagaimana harganya dia, tetapi sebagaimana adanya dia: yang adalah pekerjaan Tuhan, ditebus oleh Kristus, tempat Roh Kudus menetap. Kita perlu mengasihi dia, sebab dengan memiliki Tuhan di dalam kita- bagi siapapun yang memiliki amal memiliki Tuhan- kita memiliki belas kasihNya, yang menutupi di dalam sebuah jubah gaib perbuatan-perbuatan dasar [penuh dosa] orang lain, dan menutupi badan-badan, bahkan jika mereka menjijikkan karena penyakit moral sekalipun.”


“…Aku tidak menjadi putus asa jika aku jatuh sekali lagi ke dalam ketidaksempurnaan-ketidaksempurnaan baru. Hal ini meningkatkan kerendahan hatiku dan rasa syukurku ketika aku melihat betapa Yesus penuh belas kasih kepada siapapun yang mengandalkanNya. Ia adalah sang “Penyelamat” dan aku mempersembahkan kesalahan-kesalahanku kepadaNya jika aku melakukannya agar IA dapat menghapuskannya, dan meneruskan pekerjaanNya sebagai Penyelamat di dalam aku… Semakin aku menyadari bahwa aku tidak sempurna, semakin aku pergi kepadaNya, menangis ‘Yesus kasihanilah aku!’. Jika jiwa-jiwa mengetahui dengan kasih apa Yesus mengasihi mereka, tidak akan ada satu jiwa pun yang akan hilang, sebab semua orang yang melakukan kesalahannya akan berteduh di dalam HatiNya yang penuh belas kasih. Kesalahannya adalah orang-orang bukannya percaya, tetapi malah takut akan Tuhan dan hukuman-hukumanNya.”




Bergabunglah untuk mendapat cuplikan tulisan Maria Valtorta di e-mail anda: http://groups.yahoo.com/group/penayesus/
Atau cuplikan tulisan dapat dilihat di: http://www.penayesus.blogspot.com/
Fanpage facebook: http://www.facebook.com/MariaValtortaBahasaIndonesia

No comments:

Post a Comment